Minggu, 11 Desember 2011

Dragon Drive

Dragon Drive (ドラゴンドライブ Doragon Doraibu?)sebuah manga Jepang dengan Kenichi Sakura, diterbitkan oleh Shueisha dan serial di majalah manga Shonen Jump Bulanan. Publikasi berakhir pada tanggal 5 Januari 2006, dengan total 14 volume. Viz Media, penerbit terkemuka di Shonen Jump Mingguan (Shueisha) dan Shonen Minggu (Shogukukan), memperoleh hak untuk mendistribusikan manga Naga Drive di Amerika Utara.

Sebuah adaptasi anime disutradarai oleh Toshifumi Kawase mulai ditayangkan di TV Tokyo pada tanggal 4 Juli 2002, menjalankan total 38 episode, episode terakhir ditayangkan 27 Maret 2003. Pada tahun 2004, serial anime ini dirilis oleh Bandai Entertainment di Amerika Utara. Tidak ada rilis VHS, DVD saja. DVD yang dipotong dan bilingual. Semua kredit opening dan ending terlihat pada bukaan dan ujung yang ditinggalkan tidak berubah dan tidak diterjemahkan. Pada akhir setiap DVD, ada sebuah gulungan kredit menunjukkan semua kru yang membuat anime. Anime ditargetkan pada anak yang lebih tua. Beberapa adegan kekerasan seperti ditampar karakter yang tersisa masuk

Naga Hard berikut malas siswa SMP Reiji Ozora yang secara rutin menyerah dalam segala hal ia mulai dan mengerikan di tempat kerja sekolahnya. Lelah melihat dia menyerah pada segala sesuatu dan terus melakukan begitu buruk di sekolah, teman masa kecilnya Reiji Maiko Yukino menunjukkan permainan virtual reality yang disebut Dragon-Drive. Ini adalah game pertempuran di mana pemain dan mereka naga mitra menghadapi off dalam kota virtual reality. Kepribadian umum malas Reiji dan pertunjukan sekolah bersemangat membawanya untuk mendapatkan naga kecil yang tampaknya sama-sama malas yang dia sebut Chibi. Baru kemudian melakukan keduanya dari kekuatan sejati mereka menunjukkan sebagai Chibi, meskipun kecil dan tidur di penampilan pertama, ternyata naga paling langka dalam permainan, sebuah penemuan yang mengarah Reiji dan teman-temannya ke dunia lain yang disebut Rikyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anime Star Hiro © 2008 Template by:
SkinCorner
ans!!